Selasa, Mei 03, 2005

Woman


Image hosted by Photobucket.com


Apa yang pria bicarakan dengan temannya selain membahas perempuan? ... Blank. Tak ada lagi yang dibahas pria selain...Perempuan, (ups.. sudah masuk gender neh). Permpuan ialah... Apa ya? Any comment on this subject? Please!

4 komentar:

Nari mengatakan...

kang asep,

saya pendatang baru, permisi yah. mo ikut nambah komen nih,

"Apa yang pria bicarakan dengan temannya selain membahas perempuan? ... Blank."

apa yang terjadi dengan:
1.sepakbola
2.cara berselingkuh (oke, mungkin ini perluasan topik setelah perempuan)
3.ego diri/narsisisme (topik favorit mbak intan)
4.dirty jokes (agak berhub dengan perempuan juga sih..)

hmm..btw, pertanyaanku malah jadi, ada apa sih dengan cowok-cowok modern, kenapa aku jarang bertemu yang sering ngomong tentang menguasai dunia? hehehe.

Dipersimpangan Rasta mengatakan...

Ya..., kok jadi begini. Tapi, bolehlah. (Karena partner! Ketik yang bener dong.) Untuk sementara ini yang terpikir.

OK, brur! Dengan ketololan gua, gua coba bantu. Man, sebenarnya mau tanya apa yang dibicarakan pria atau apa itu perempuan. Yang jelas dong. Jangan musing-musingin gua.

Gua pikir, lu mo nanya perempuan. Kalau salah, maapin ye...
Perempuan ialah orang yang ada disebelahmu; orang yang membelahmu; orang yang dibelahmu; orang belahan.

Nari mengatakan...

eh oke, aku lupa, nambah lagi ya. tentang pertanyaan utama, perempuan ialah...

imho, mungkin film-filmnya Pedro Almodovar bisa ditonton, kayaknya tuhan menunjukkan cetak biru penciptaan perempuan cuman ke orang satu itu deh.

diamante mengatakan...

waaah...Nari, susah juga kalo mesti nonton dulu film yang saya tidak tahu judulnya..
kenapa nggak dipaparkan lansung mbak?
trus kenapa nggak dipermudah dengan menunjuk saya (Intan) sebagai contoh perempuan, atau kau (Nari), atau David (hanya contoh brutal)
memang david kurang tepat karena dia bukan perempuan, setidaknya menurut dia dan pandangan umum. Tapi saya? saya kan perempuan nari... please deh Nari, why not me..?? ^_^;

well,perempuan itu adalah manusia yang bukan lelaki.
Dikatakan perempuan ketika kromosom seksnya terdiri dari xx bukan xy

hal-hal lainnya depends on...