Jumat, April 29, 2005

Another One


Image hosted by Photobucket.com

1 komentar:

di persimpangan rasta mengatakan...

Dengan penuh rasa sesal, aku harus mengakui: selera elu Man, emang jempol kena ketok ama martil lalu diberi perban melilit dua ruas jari yang terbilang gemuk itu. Singkat kata, GILAAAAAAA (meski pun hanya sebuah selera.... tapi setidaknya itu berkelas.)
Dari dua puluh gambar yang muncul, aku tak tahu apa yang menyebabkan kau memilih sketsa dari situs yang menggunakan abjad Yunani. Sedang aku, memilih gambar no. sebelas, itu bila kau menggunakan cara ku menghitung. Entah dari mana aku memulainya, terserahmulah, Abah.
Tapi, apa pun yang kubilang diatas, sketsa ini kuat sekali. Pertama, sederhana. Kedua, penuh misteri. Ketiga, 'Another One' lebih baik dari 'Loneliness' (ada peningkatan prestasi.)



Sayangnya, aku masih ada yang keempat. "Bah, mana tulisannya?" BON ANNIVERSAIRE!!!